Puncak Anniversery beritaLima Ke – 5, Pencapaian Yang Pantas Diperhitungkan

  • Whatsapp
Puncak Anniversery BeritaLima ke - 5 DI hotel Bisanta Bidakara Surabaya

Surabaya, beritaLima – Puncak acara Anniversery media beritaLima yang ke – 5 dihotel Bisantha Bidakara Surabaya pada Senin (31/ 10/ 2016) berlangsung guyub penuh kemeriahan.

Acara Anniversery yang mengemas Wawasan Kebangsaan Tentang Siapakah Pahlawan Kita Esok melengkapi kegembiraan dalam kebersamaan memotivasi para hadirin yang datang dari berbagai kalangan.

Wasbang dihadiri oleh, pejabat Polda jatim, pejabat Kodam V Brawijaya, KTPI Jatim, LSM PUSURA, Presiden LIRA, pejabat Kominfo Jawa Timur, pejabat Sekretariat kota Surabaya Budayawan jawa timur dari komunitas jenggolo manik serta wartawan beritaLima perwakilan dari berbagai daerah dari sabang sampai merauke.

Pemateri dialog wawasan kebangsaan adalah Yusri noor Raja Agam, pakar Komunikasi dan pakar Jurnalis Jawa Timur, Moh. Faruq Abdullah Wartawan Senior dari harian Surabaya pagi dan Ketua Komunitas jenggolo manik jawa timur.

“Selamat kepada beritaLima, percayalah bahwa ada pahlawan diantara kita, pahlawan pengerah bangsa dan pahlawan bagi keluarga” ujar Yusri Noor Raja Agam saat memberikan materi Wawasan Kebangsaan Tentang Siapa Pahlawan Kita Esok.

Sementara Wartawan beritaLima yang hadir pada acara Anniversery ke – 5 ini diantaranya adalah Perwakilan NTB, Raja Ampat, Bali, Banyuwangi, Bondowoso, Pasuruan, Malang, Sumenep, Sampang, Jakarta, Bandung, Sumatera Barat, Sumatera utara, Banda Aceh dan wartawan beritaLima Surabaya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *