Pilkada Paslon Cabup-cawabup Di Bireuen, Banyak Pemilih Wanita Dengan Pemilih Pria

  • Whatsapp

Bireuen,Andalas

      Jumlah Daftar Pemilih Sementara ( DPS) yang dipaparkan dan ditetapkan Komisi Pemilihan Independen ( KIP) dalam rapat pleno Senin (31/10) Sebanyak 302.077  orang. Dan dari jumlah tersebut ternyata wanita lebih banyak dibandngkan dengan pemilih laki-laki.
     Jumlah pemilih wanita berjumlah sebanyak 156.578 sementara pemilih pria sebanyak 145.499  orang. Dengan demikian jumlah wanita lebih banyak sekitar 11.079  orang.
         Hasil penetapan daftar pemilih sementara sebagaimana ditetapkan dalam rapat pleno di Hotel Syarwal Jalan Banda Aceh – Medan persisnya di depan Beng Kupi Gampoeng Geulanggang Tengoh Bireuen itu hasil akhir yang dilaksanakan dengan proses nyaris lama dari 17 kecamatan yang ada di wilayah Bireuen.
        Rincian data sebagaimana dibacakan Nurdin,SE dalam rapat pleno yang selain dihadiri Ketua dan anggota Komisioner KIP hadir Kapolres Bireuen, Dandim 0111/Bireuen, Kakan Kesbangpol, Ketua Panwaslih, para Ketua Partai Politik Nasional dan Lokal, Ketua PPK Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen serta sejumlah wartawan liputan  Bireuen. (Suherman Amin)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *