Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 8 Kabupaten Madiun

  • Whatsapp

Madiun, Bertempat di Desa Sugih Waras Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun telah dilaksanakan acara puncak kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 8 dan hari Kesatuan Gerak (HKG PKK) Ke 44 Kabupaten Madiun yang diikuti sekitar 2.500 orang Warga Masyarakat Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.Selasa(31/5/16)
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos, Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf M. Yusuf, Ketua DPRD Kab Madiun Joko Setiono, Kabag Perencanaan Polres Madiun Kompol Priyo Sajono, Kepala SKPD Pemkab Madiun, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Madiun Ny. Muhtarom, Muspika Kec. Saradan, Kepala Desa Peserta Lomba Desa tahun 2016 se-Kabupaten Madiun dan anggota TNI-Polri sekitar 60 orang Anggota.
Pada pukul 08.00 Wib dilaksanakan Upacara Pembukaan di Lapangan Desa Sugihwaras dan Penyerahan hadiah/pemberian penghargaan bagi peserta Lomba Desa Tingkat Kabupaten Madiun dilanjutkan pelaksanaan peninjauan. Pada puncak kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 8 di Desa Sugih Waras Kecamatan Saradan dilaksanakan Perbaikan RTLH 4 Unit Rumah dengan biaya total Rp 30.000.000,-. Rabat Jalan Desa panjang 100 m Swadaya Masyarakat sebesar Rp 50.000.000,-. Pembuatan Musholla dengan biaya Rp 70.000.000.- dan Pembersihan saluran air sepanjang 250 m.
Dalam acara tersebut dimeriahkan dengan hiburan Atraksi Barongsay dari Perguruan IKS PI Kera Sakti Cabang Madiun. Seni Karawitan Dari Desa Sugihwaras, Drum Band dari SDN Sugihwaras Kec. Saradan dan lomba Nasi Tumpeng dari perwakilan masing-masing Kecamatan di Kabupaten Madiun. Pukul 11.30 Wib rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 8 dan hari Kesatuan Gerak (HKG PKK) Ke 44 Kabupaten Madiun selesai. (Tim/Penrem081)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *