Hut Bayangkara Ke 70 Kapolda Aceh Lakukan Bedah Rumah Masyarakat Miskin di Aceh Besar

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com- Dalamrangka HUT Bhayangkara ke-70, Polda Aceh melaksanakan program Bedah Rumah terhadap Warga kurang mampu,di Kabupaten Aceh besar, selasa -31-05-2016.

Menurut Karo Sarpras Kombes Pol Gustav Leo, yang mewakili Kapolda Aceh mengatakan, Bedah rumah yang dilaksanakan ini pada rumah salah seorang Ibu Fauziah (80 tahun) warga desa Lam Sudyah, Kecamatan DarulImarah, Kab. Aceh Besar.

Dia sudah patut kita bantu dikarenakan sudah lama hidup sendiri (janda) semenjak suaminya meninggal dunia dan ditinggalkan dua anaknya yang sekarang masih dalam tanggungan,Setelah ditinggal suaminya.

Bedah rumah tersebut yang dilakukan oleh pihak Mapolda Aceh dan dibantu oleh jajaran Polsek Kecamatan Darul Imarah kabupaten Aceh Besar.

Fauziah dalam hudupnya sehari hari hanya bekerja serabutan dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah sebagai penopang hidup setiap harinya, melaksanakan kegiatannya untuk bekerja apa saja asal bisa mendapat uang untuk kebutuhan hidup sehari hari, Ujar Gustav.

Fauziah menjelaskan, saya selama ini tidur di belakang dikarenaka ruha depan tidak bisa diapakai lagi, dulu rumah saya bagus dan kokoh dan setelah rumah saya roboh di terpa angin, karna dapur yang masih ada, ya makanya saya tidur disana.

Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polda Aceh yang sudikiranya membantu Rumah kepada saya, kalau tidak dibantu mungkin saya harus tinggal di dapur yang selama ini masih kokoh, kalau saya bangun sendiri jelas saya tidak sanggup untuk membangun rumah ini. Ungkap Fauziah,’’(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *