Puncak HUT Ke – 57 Partai Golkar Kota Blitar : Ajang Konsolidasi Jelang 2024 dan Bagikan 57 Hadiah ” Airlangga Hartarto Give A Way “

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Puncak acara HUT ke – 57 Partai Golkar secara serentak diperingati di seluruh Indonesia, begitu pula Dewan Pimpinan Daerah/DPD Partai Golkar Kota Blitar dengan menggelar rangkaian kegiatan dalam menyambut ulang tahunnya dengan mengambil tema ” Bersatu Untuk Menang ” sebagai pemaknaan pemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024; dengan malam puncak acaranya digelar pada Senin malam ( 01/11/2021 ).

Pada momen peringatan HUT ke – 57 tersebut seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Blitar dengan penuh semangat kebersamaan, bersatu dalam rangka konsolidasi dalam menyongsong agenda besar dalam Pemilukada, Pileg dan Pilres 2024. Hal yang sama juga telah disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam sambutan pada saat Tasyakuran dan peresmian gedung di DPP Golkar pada Rabu ( 20/10/2021 ) seperti dikutip dari laman Okezone.Com menyampaikan bahwa ” Target dari DPR RI kita targetkan minimal 20 persen. Untuk pemilihan presiden minimal harus menang. Jadi maksimalnya silahkan dicari. Tapi minimal harus Capres kita menang dan Pilkada minimal kita menang 60 persen,” kata Airlangga Hartarto.

” 60 persen ini adalah capaian yang sudah kita hasilkan. Jadi kita sudah mencapai 62 persen. Jadi memang 60 persen adalah angka yang terukur,” tambahnya.

Dalam kesempatan peringatan puncak acara HUT ke – 57 Partai Golkar Kota Blitar yang juga diadakan pemberian hadiah bagi 57 peserta ” Airlangga Hartarto Give A Way ” Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar, Drs. Moch. Hardi Usodo menegaskan bahwa ” Apa yang menjadi target Partai Golkar seperti disampaikan Ketua Umum kita, harus secara penuh kita dukung dan kita laksanakan dengan mengerahkan dan menggerakkan mesin partai dari seluruh jajaran pengurus, kader di seluruh tingkatan kepengurusan dan simpatisan Partai Golkar bersatu padu untuk bertekat memenangkan ajang pemilihan yang akan digelar pada 2024 mendatang, ” jelasnya.

Pria yang biasa disapa Dodok menambahkan dan menegaskan tentang kesiapan dan keseriusan kader – kader yang akan maju bertarung di Pileg 2024 dari Partai Golkar bahwa ” Melalui momentum HUT ke – 57 ini Partai Golkar Kota Blitar mengajak semua elemen dan simpul – simpul masyarakat yang ada di Kota Blitar untuk bergabung dan berjuang bersama Partai Golkar yang mana jika ingin menjadi anggota dewan yang paling tepat adalah di Partai Golkar, artinya bagi yang benar – benar ingin menjadi anggota dewan adalah tepat kalau melalui jalur Partai Golkar, ” tambah Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar dengan optimis. ( hen/ich )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait