Puncak Raker PIJP di Yogyakarta, Bahas Kode Etik dan Evaluasi Program Kerja

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com|Rapat kerja(Raker) Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan(PIJP), yang diselenggarakan di kota Yogyakarta pada tahun 2023 ini masuk dalam tahap evaluasi program kerja, pembelajaran kode etik jurnalistik dan pelatihan Jurnalistik.

Raker tersebut mengambil tema”perang media Medsos Menjelang Pemilu 2024″ yang bertempat di hotel salah satu hotel di Yogyakarta yang diikuti oleh 27 anggota aktif.

“Terlebih dahulu kami ingin mengucapkan selamat dan sukses bagi para anggota baru yang sudah bergabung di PIJP,” ucap Sujak Lukman selaku ketua umum PIJP Pamekasan di hotel. Selasa(14/11/2023), pagi.

Lanjut Sujak Lukman berharap agar nanti bagi para anggotanya juga yang baru bersama-sama untuk ikut aktif membantu meningkatkan program kerja PIJP.

“Ke depan semoga PIJP terus kompak dan juga semakin jaya tentu dapat memberikan informasi, edukatif dan bisa memberikan kontribusi penuh untuk kemajuan pamekasan hebat,”jelasnya.

Pers merupakan pilar ke 4 juga memiliki Kontrol sosial tinggi yang dengan melek media bagi masyarakat, Pers dapat memberikan informasi yang akurat, jujur, adil tentu berimbang.

Masyarakat perlu diberikan pemahaman yang baik menjelang pemilu 2024. Peran penting media di sini sangat diperlukan untuk tidak muda menerima berita hoax.

“Kita di sini harus berada dibarisan terdepan. Kawal dengan berita baik dan mencerdaskan untuk bangsa dan negara,”tutupnya.An/Dan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait