Pupuk Jiwa Sportifitas, PG Gelar Turnamen PGFC

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.co­m- untuk menumbuhkan jiwa sportifitas bagi generasi bangsa, PT Petrokimia Gresik (PG) kembali menggelar kompetisi futsal antar SMA atau sederajat. Acara tahunan tersebut diselenggarakan sekaligus dibuka di SOR Tridharma pada Senin sore (14/8/2017)

Kompetisi ini diberi nama “ Petrokimia Gresik Futsal Championship (PGFC) diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) perusahaan tersebut yang ke-45 tahun.

Kali ini peserta tidak hanya berasal dari sekolah yang ada di Gresik, seperi pada tahun sebelumnya, namun Ada tambahan 2 kabupaten/kota yang ikut perpartisipasi, yaitu Kota Surabaya dan Kabupaten Lamongan

Untuk tahun ini, sebanyak 32 tim yang mengikuti ajang ini. itu artinya setiap tahun peserta semakin bertambah. sebab pada tahun 2014 hanya diikuti 8 tim, tahun 2015, bertambah menjadi 16 tim, sedangkian ditahun 2016, menggelembung menjadi 24 tim.

Direktur Utama (Dirut) PG Nugroho Christijanto, dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan tersebut diharapakan bisa memupuk jiwa sportifitas bagi generasi muda, sebab menurutnya hal itu lebih penting daripada sekedar prestasi.

Selain itu, dia berharap , dengan adanya kompetisi ini, seluruh peserta bisa bertanding secara sehat yang implikasinya melahirkan bibit-bibit pemain futsal yang bisa mewakili provinsi Jawa Timur di tingkat nasional.

“evet seperti ini adalah kita ingin jalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar. dan kali ini, futsal kita fokuskan pada adik adik kita yang berada ditingkat SMA, harapan kami tentunya dengan menfasilitasi turnamen seperti ini, kita bisa memberikan sarana kepada adik adik semua untuk bisa bertanding untuk berkompetisi secara sehat,” jelasnya. saat konfrensi pers dengan media usai membuka acara

Dalam kompetisi ini panitia menyiapkan hadiah dan uang pembinaan sebesar 113 jut. Rinciannya, Rp 18 juta untuk peserta supporter terbaik,Rp 3,75 juta, media exposure Rp 7,55 juta dan uang pembinaan Rp,82,72 juta. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *