Purnawiyata SMPN 2 Jombang Sama Seperti Tahun Sebelumnya Dilaksanakan Bertahap

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Sebanyak 310 peserta purnawiyata Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Jombang Jelas IX tahun ajarqn 2023/2024 sama seperti tahun sebelumnya melaksanakan atraksi dan kirab Paskibraka SPADAJOE dan persiapan prosesi dilaksanakan tiga tahap.

Biasa menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SMPN 2 Jombang dan pembacaan kitab suci al qur an. Lalu dilanjutkan laporan panitia ketuq panitia dan sambutan Kepala Sekolah SMPN 2 Jombang, Alim, S.Pd., M.Pd.

“Selama tiga tahun jenengan menitipkan putra putri kepada kami lalu kembali kepada bapak ibu. Dan selanjutnya putelra putri bapak ibu dapat melanjutkan tingkat pendidikan yang lebih tinggi,” ujarnya saat sambutan, Selasa (4/6/2024).

Lulusan SMPN 2 Jombang banyak mwnampilkan talenta – talenta dan penghargaan kepada anak anak. Bahkan prestasi anak anak disini ungkapnya, sangat luar biasa baik tingkat Kabupaten maupun Internasional

Lebih lanjut diterangkan Humas SMPN 2 Jombang, dari 310 yang lulus, tiap kelas diambil 1 orang terbaik dan diberikan penghargaan siswa terbaik dalam akademik maupun non akademik baik olahraga maupun olimpiade. Selanjutnya siswa siswi yang lulus dari kelas IX yang tersebar 10 kelas tersebut, tercatat 136 putra dan 174 putri.

Sambung Ketua Komite SPADAJOE, mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah melaksanakan purnawiyata hingga bisa meluluskan peserta didiknya sebanyak 310.

Juga disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang, Senen, S.Sos yang diwakili Wahyudi Kasi Peserta Didik SMP, jangan sampai lupa dengan guru gurunya bila sudah lulus dan jangan sungkan sungkan menegur sapa bila bertemu mantan gurunya.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait