Purtier, Suplemen Placenta Rusa Atasi Kejantanan Anda

  • Whatsapp

beritalima.com – Suplemen kesehatan dengan formula yang hebat memerlukan teknologi tinggi untuk menjaga dan mempertahankan kandungan nutrisinya, sehingga memastikan bahwa kandungan di dalamnya tidak mudah hilang atau rusak oleh berbagai faktor eksternal, serta memfasilitasi penyerapan nutrisi yang efektif untuk mencapai khasiat yang maksimal.

PURTIER Placenta Fifth Edition mengandung formula yang disempurnakan sebagai hasil dari inovasi yang berkelanjutan dengan semangat keunggulan untuk menghasilkan konsentrasi yang lebih tinggi, dan manfaat yang lebih besar bagi kesehatan.

Purtier Fifth Edition adalah jawaban dari keterbatasan teknologi saat ini, mengandung 10.000 mg Plasenta Rusa. Dengan penambahan Dendrobium kini setiap kapsul mengandung 10 nutrisi berharga yang dibutuhkan oleh tubuh. Hal ini meningkatkan keampuhan PURTIER Placenta, sehingga menjadikannya suplemen kesehatan yang unik dan berharga! Dengan tetap berpegang pada tujuan dan terus meningkatkan formulanya, PURTIER Placenta menyediakan perawatan mutakhir bagi kesehatan Anda.

KHASIAT PURTIER PLACENTA SANGAT EFEKTIF MENYEMBUHKAN PENYAKIT KRONIS DAN DEGENERATIF SEPERTI :

Penyakit Jantung
Kanker
tumor
Hipertensi
Diabetes
Kista
Miom
Alzheimer
Osteoporosis (Tulang keropos)
Penyakit Autoimmune (Lupus)
Autis
Mengurangi Mata Minus
Peradangan Kronis
Masalah Ortopedi
Masalah Urogenital
Neurodegenerative
Hypersensitivity Kulit
Gangguan Metabolisme
Arthritis (Radang Sendi)
Kulit Keriput
Disfungsi Sistem Peredaran Darah
Menopause
Impotensi
Luka Bakar Akut
Penyakit Tua (Pikun)
Kelelahan Kronis
dan lain lain

DOSIS REKOMENDASI
*BULAN PERTAMA 4 KAPSUL PURTIER PLASENTA / HARI (2 KAPSUL PAGI HARI DAN 2 KAPSUL MALAM HARI SEBELUM MAKAN)
*BULAN KEDUA SAMPAI BULAN KEENAM 2 KAPSUL PURTIER PLASENTA / HARI (1 KAPSUL PAGI HARI DAN 1 KAPSUL MALAM HARI SEBELUM MAKAN)

Sejak peluncuran PURTIER Placenta 7 tahun yang lalu, RIWAY tidak puas untuk berdiam diri di tempat dimana ia berada, dan terus meningkatkan formulanya, untuk mempersembahkan produk dengan kulaitas yang lebih baik dan berita yang lebih memuaskan kepada para konsumen kami.

PLASENTA RUSA
(50:1) 200mg

Plasenta Rusa sangat mirip dengan plasenta manusia dalam hal konstruksi kimia dan biologinya, yang diterima secara luas sebagai sumber utama plasenta sekarang ini. Rusa sebagai hewan yang berharga, sehingga makanan yang terkait dengan rusa juga dianggap tonik yang penuh gizi. Dalam sejarah pengobatan Tionghoa, organ tubuh rusa (seperti penis, testis, darah, beludru, jantung dan ekor) dianggap sebagai obat herbal langka.

*) Disclaimer : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing.

(Awas barang tiruan )

berminat ? Hubungi wa 082231377388

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *