beritalima.com

Qosim-Alif Sapa Simpatisan Empat Desa di Benjeng

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Didampingi oleh Anggota Dewan Abdullah Munir dari Partai Gerindra dan Hj. Jamiyatul Mukaromah dari PKB, Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, H M. Qosim dan dr. Asluchul Alif silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga Desa Kedungrukem, Kecamatan Benjeng, Rabu, (21/10), kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Tokoh Masyarakat Abah Mukni menyampaikan, M. Qosim sudah banyak berbuat kepada masyarakat, untuk itu program program yang menyentuh masyarakat banyak yang di jalankan olehnya selama menjadi Wakil Bupati, maka perlu dilanjutkan.

“Gresik selama ini telah banyak perubahan dari sebelumnya, dimana yang masih ada kekurangan akan di selesaikan di periode selanjutnya oleh Pak Qosim, tentunya jika terpilih sebagai Bupati Gresik nanti,” kata Abah Mukni.

Sementara Calon Bupati M. Qosim pada dialog terbuka dengan Masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah bekerja dengan baik dan juga kepada masyarakat yang telah hadir pada hari ini,

beritalima.com

”Kita doakan semoga kita bisa unggul di unggul di Pilkada tahun ini, itu juga tidak terlepas dari pada usaha serta bantuan dari saudara saudara semua,”pungkasnya.

Turut Hadir pada acara tatap muka dan silaturrahmi tersebut, Sejumlah  timses Qosim-Alif. Relawan Q-A.BERSATU Kecamatan Benjeng. Yakni Suwarno wakil ketua, H. Suripno bendahara, H.Matsholeh wakil bendahara dan Abah Sudarpaku selaku penasehat Relawan Benjeng bersatu, para simpatisan dan tokoh masyarakat setempat. (wj)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait