Rahasia Persit Kostrad Tetap Sehat Dan Bugar

  • Whatsapp

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Detasemen Peralatan Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan senam Aerobik bertempat di lapangan Madenpal Divif 2 Kostrad pada hari Jumat, 3 januari 2017 yang dilanjutkan olah raga bola voli sebagai ajang pelatihan dan pencarian bibit pemain yang baru.

Aerobik ialah salah satu olah raga ideal untuk mempertahankan berat badan secara alami sehingga lebih cocok dilakukan oleh semua kalangan usia dengan memperhatikan tekniknya. Dalam kegiatan tersebut mempunyai banyak manfaat yang diperoleh apabila dilakukan secara benar dan teratur antara lain dapat menekan masalah kecemasan, membantu masalah sulit tidur, membakar lemak niscaya bisa membantu penderita obesitas untuk menurunkan berat badan.

Selain badan menjadi bugar dan sehat, sisi positif lain yang didapat dengan adanya senam aerobik adalah meningkatkan nilai kekompakan dan kebersamaan dengan berbagai perbedaan yang ada. Dengan demikian jalinan tali persaudaraan diantara anggota Persit Denpal Divif 2 Kostrad dapat terus terjaga.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *