Raih Juara 1 Tingkat Kota, SMPN 173 Jakarta Bersiap Maju LSS Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tahun ini berhasil di raih oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 173 Jakarta, Jalan Alur Laut 1, Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, saat apel memperingati Hari Ibu ke-89, di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (22/12/2017).

Menurut Walikota, Penghargaan tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi sekolah lain, agar semua sekolah selalu membudayakan serta membiasakan hidup bersih, hijau, dan teduh. “Sehingga sekolah menjadi tempat yang nyaman, ramah dan menyenangkan untuk anak-anak kita untuk belajar,”kata Husein.

Husein Murad berharap agar, Penghargaan Adiwiyata terus di tingkatkan dari tahun ketahun. Sedangkan sekolah- sekolah yang meraih Adiwiyata juga harus meningkat dari tahun ke tahun.

Sementara itu, Atas diraihnya Juara 1 LSS Tingkat Kota. Ucapan terimakasih tak luput diucapkan oleh Kepala Sekolah SMPN 173, Mujiono. Bahkan ia juga tengah mempersiapkan diri untuk maju Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

“Kita akan mempersiapkan segala sesuatu terkait Trias UKS dalam LSS tingkat Provinsi,”pungkasnya.(Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *