Raih Pasar Akhir Tahun di Surabaya , Mitsubishi Motors Hadirkan XPANDER CROSS

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal l4 -17 November 2019 di Tanjungan Plaza 6 Surabaya.

Melalui Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI untuk pertama kalinya di Surabaya menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi XPANDER CROSS yang baru diluncurkan pacla 12 November 2019, di Jakarta.

Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition”, PT MMKSI menampilkan 6 (enam) unit pamer yang terdiri dari model XPANDER CROSS, ECLIPSE CROSS, New TRITON, XPANDER varian Ultimate serta Sport, dan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition. Pengunjung pameran ini berkesempatan untuk merasakan Iangsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive ECLIPSE CROSS, XPANDER Ultimate, dan PAJERO SPORT Dakar 4×2.

“MMKSI menghadirkan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai salah satu langkah kami membawa produk unggulan lebih dekat dengan masyarakat di beberapa wilayah di Indonesia. Dengan hadir secara langsung, kami ingin memberikan kemudahan kepada customer dan calon customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors,“kata Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
Dan pada Auto Show kali ini, kami menghadirkan Mitsubishi XPANDER CROSS kendaraan Crossover MPV, yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan yang dimiliki SUV.
“Dengan mengusung kansep ”Don’t Stop. Xpand Your Adventure, XPANDER CROSS hadir untuk pertama kalinya untuk pasar otomotif Indonesia, “tambahnya.
Selain itu, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Undian Akhlr Tahun” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. (erw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *