Wadan dan Pejabat Utama Lantamal V Ikuti Gowes Meriahkan HUT ke-69 Polairud

  • Whatsapp

beritalima.com | Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Jasiman Purba, S. E, mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRMP bersama pejabat utama Lantamal V mengikuti Gowes Santai untuk memeriahkan HUT ke-69 Polairud, Sabtu (16/11).

Gowes santai yang diikuti Lantamal V, Polairud Polda Jatim, Poltabes Surabaya, Polres Tanjung Perak, Satbrimob dan unsur maritim ini, menempuh jarak 17 KM dengan mengambil start di Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Surabaya.

Rute gowes ini ditempuh dengan menyusuri rute Jl. Laksda M. Nazir, Jl. Perak Barat, Jl. Perak Timur, Jl. Rajawali, Jl. jembatan Merah, Jl. Tunjungan, Jl. Embong Malang, Jl. Bubutan, Jl. Indrapura, Jl. Perak Barat dan finish di Mako Polairud Polda.

Selain Wadan Lantamal V dan Dirpolairud Polda Jatim Kombes Pol Arnafi, S.H.,M. Hum, tampak hadir pula Asintel, Aspers, Aslog Danlantamal V, para Kadis Lantamal V, Wadirpolairud, para perwira Ditpolairud, para Kasatpolairud wilayah Polda Jatim dan undangan lainnya.

Wakil Komandan Lantamal V dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun dan sukses kepada Polairud khususnya Polairud jajaran Polda Jatim.

Wadan berharap, semoga sinergitas TNI-Polri khususnya anatara Lantamal V dan Polairud Polda Jatim yang sudah terbagun baik selama ini bisa lebih ditingkatkan, tidak hanya dalam gowes bersama, namun pada kegiatan lain yang berdampak positif bagi kedua instansi dan masyarakat pada umumnya.

Sementar itu Dirpolairud saat acara ramah tamah juga mengucapkan terimakasih kepada Wadan dan pejabat utama Lantamal V yang telah mengikuti gowes dalam memeriahkan HUT Polairud 2019 ini.

Pada peringatan HUT tahun ini lanjut Arnafi, mengusung tema “SDM unggul dengan Almatsua modern Korpolairud Baharkam Polri siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri”.

Menurutnya tema ini selaras dengan tema yang digariskan oleh Presiden RI pada peringatan HUT RI tahun ini yaitu SDM Unggul Indonesia Maju.

Selain itu lanjutnya, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antara pejabat dan personel berbagai satuan TNI-Polri dikawasan Surabaya Utara dan mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Polairud Polda Jatim sendiri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *