Raih WTP 8 Kali, Pemkab Madiun Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun, Jawa Timur, kembali meraih penghargaan.

Kali ini, penghargaan diterima dari Kementerian Keuangan karena telah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

Atas diterimanya penghargaan tersebut, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, mengatakan, hal terpenting dari perolehan penghargaa WTP, yakni dapat mengintepresentasikan pengelolaan keuangan publik yang benar-benar berdampak pada kemakmuran rakyat dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

“Sehingga tepat sasaran dan ada efek untuk kesejahteraan masyarakat, mengurangi kemiskinan, dan pengangguran,” tutur H. Ahmad Dawami.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran eksekutif, legislatif serta seluruh pengelola keuangan di Kabupaten Madiun atas kebersamaannya.
“WTP ini standar yang harus tercapai. Kedepan Kabupaten Madiun insyaAllah dapat WTP lagi,” pungkasnya. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait