Rambah Dunia Hiburan, Kie Jennifer Siap Buka-bukaan

  • Whatsapp

Jakarta – Model cantik Kie Jennifer makin mantap menekuni dunia akting. Apalagi setelah gadis kelahiran Medan 5 Oktober 1988 ini terpilih untuk membintangi salah satu film terbaru Ki Kusumo.

“Awalnya coba-coba ikut kasting, ternyata lolos dan dipercaya untuk membintangi sebuah film layar lebar yang di produseri Ki Kusumo,” ujar Jennifer saat dihubungi di Jakarta.

Bakal main di film perdananya, pengidola Nikita Willy ini mengaku tidak punya persiapan khusus. “Saya terjun ke akting secara otodidak. Jadi mau main di film tersebut bekalnya hanya niat dan rasa percaya diri, nggak ada persiapan apapun,” lanjutnya.

Kendati demikian, Jennifer optimis bisa mengapresiasikan kemampuannya. “Semua itu kan harus dicoba, tidak ada salahnya. Bagi aku tidak ada kata susah jika didalami,” imbuhnya sembari tertawa kecil.

Menariknya, penyuka peran antagonis ini mengaku tidak mau pilih-pilih peran. Apapun akan diterima, termasuk ketika harus berperan menantang atau ada adegan buka-bukaan. “Sebatas sesuai dengan skenario, apa salahnya. Saya selalu siap koq,” tambah Kie Jennifer.

Gadis yang baru dua tahun hijrah ke Jakarta ini mengaku tidak ingin membatasi penampilannya dalam berkarir di entertainment, termasuk ketika harus tampil seksi. Baginya, seksi adalah bagian dari diri seorang wanita.

“Yang penting paham arti seksi itu seperti apa, dan tentunya tahu kapan atau dimana saatnya kita sebagai kaum hawa harus tampil seksi,” tutup Jennifer.

(Noer)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *