Rancang Strategi Pemenangan, Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Rakernas di Surabaya

  • Whatsapp
www.beritalima.com

SURABAYA, beritalima.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim serta Tim Kampanye Kabupaten/Kota se-Indonesia menggelar Rakernas pertama di Empire Palace Hotel Surabaya, Sabtu (27/10/2018).

Rakernas ini dihadiri di antaranya Wapres Yusuf Kalla (JK), Ketua DPP PDIP Megawati, Walikota Tri Rismaharini, dan Sekjend DPP Hanura Herry Lotung Siregar.

Selain Rakernas, di tempat yang sama dilaksanakan pula Pelantikan TKD Jatim, dan kabupaten/kota se-Jatim oleh Ketua TKN Erick Tohir.

Menurut Erick Tohir, forum ini adalah ajang konsolidasi guna merapatkan barisan. Ia mengatakan, TKD bakal melaksanakan kampanye bersih untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin .

www.beritalima.com

”Mari bersama-sama memenangkan Jokowi – Maruf,” katanya. Ia mengajak semua tim bekerjasama memenangkan Pilpres.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Saatnya kita kerja sama, aktif turun ke lapangan ke target pemilih, dan aktif dalam sosial media kampanye Jokowi – Ma’ruf,” tambahnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Erick juga mengaku bahwa untuk pemenangan Jokowi – Ma’ruf, dirinya mundur sebagai Presiden club sepakbola Inter Milan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

”Ini komitmen saya berjuang untuk pemenangan Jokowi,” tandasnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sementara itu Ketua Tim Pengarah TKN Jusuf Kalla, di depan para TKD itu menambahkan, Rakernas TKN ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk merancang strategi dan taktik demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam pemilihan presiden 2019.

www.beritalima.com

Tim ini, tandas JK, harus mempersiapkan diri secara baik. Bila tim sukses tidak optimal dipastikan bisa timbul masalah.

Untuk itu JK berpesan, Rakernas TKN ini hendaknya dimanfaatkan untuk merancang strategi dan taktik demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam pemilihan presiden 2019.

Lebih lanjut JK mengatakan, kompetisi pemilu ibaratnya sama dengan permainan bulutangkis. Pemain harus mempersiapkan strategi agar tetap tampil prima dan segala pukulan smash supaya tepat sasaran, sehingga bola tidak bisa diambil lawan.

“Namun bila smashnya ternyangkut di net, point diambil lawan. Itu artinya, pemenang adalah pemain yang memukul dengan baik dan tidak membuat kesalahan,” ujar Kalla.

Rakernas TKN Jokowi-Ma’ruf dihadiri sekitar 1.000 orang. Selain tim kampanye nasional dan tim kampanye daerah serta kota/kabupaten, juga para pengurus relawan Jokowi-Ma’ruf di antaranya Ketua ReJo Jatim, Kelana Aprilianto. (Ganefo)

Teks Foto: Jusuf Kalla, Megawati dan Erick Tohir di acara Rakernas Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Surabaya, Sabtu (27/10/2018).

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *