Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Sergai ke-13, Kapolres Sergai Terima Penghargaan

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, Beritalima.com– Gebyar peringatan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke-13, dilaksanakan dengan acara rapat paripurna DPRD. Rapat paripurna yang dilaksanakan pada hari Sabtu (7/1), mulai pukul 10.00 Wib dibuka oleh Ketua DPRD Drs H. Syahlan Siregar dan dihadiri oleh Asisten I Pemerintahan Provinsi Sumut yg mewakili Gubernur Sumut, Bupati serta Wakil Bupati Sergai, para unsur FKPD, pimpinan dan anggota DPRD serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Sergai Ir.H. Soekirman memberikan penghargaan kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto SH, Sik, MH atas apresiasi kinerjanya selama tahun 2016, dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta telah mampu kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat (public trust) kepada pemerintah.

Apresiasi diberikan dalam bentuk piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Sergai kepada Kapolres Sergai. Piagam penghargaan ini menurut Bupati Sergai merupakan yang pertama kalinya diberikan kepada kepolisian selama 13 tahun berdirinya Kabupaten Sergai.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kerja keras Polres Sergai di bawah pimpinan Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto, terutama dalam memberantas narkoba dan mengungkap berbagai macam kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Sergai melalui akun facebooknya mengatakan bahwa penghargaan ini akan memacu kinerja Polres Sergai yang dipimpinnya, terutama dalam pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum. Setelah acara rapat paripurna masih dilanjutkan dengan jamuan makan siang kepada Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi beserta rombongan SKPD Pemprov yang singgah di Kabupaten Sergai dalam perjalanannya ke Parapat.

Semua rangkaian acara berakhir pukul 15.00 WIB, dengan pelepasan keberangkatan kembali Gubernur beserta rombongan menuju Parapat.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *