Rapatkan Barisan, DPD Bara JP DKI Kunjungi Bara JP Jatim

  • Whatsapp
Foto : Ketua Bara JP Jatim M. Effendi dari kiri, Tengah Ketua Bara JP DKI Berry

SURABAYA, BeritaLima.com – Dalam rangka merapatkan barisan dan saling bergandengan tangan ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) DKI Jakarta, secara khusus bertandang ke Surabaya (23/11). Dalam kunjungannya kali ini untuk bersilaturrahmi dengan pengurus Bara JP Jatim.

“Kami ke Surabaya ini dalam rangka untuk bersilaturrahmi dengan pengurus Bara JP Jatim, Sekaligus membicarakan perkembangan organisasi, agar lebih eksis mengawal kebijakan pemerintahan Jokowi – JK”, tutur Feber Simanjuntak ketua DPD Bara JP DKI Jakarta.

Selain itu Feber Simanjuntak menegaskan bahwa yang lebih penting agenda kali ini, selain mengawal kebijakan presiden Jokowi yang konstistusional, Syahrir dari Bara JP Jatim diutus oleh ketua Bara JP Jatim untuk menggelar aksi terkait isu demo 2 Desember.

Sementara itu Ketua Bara JP Jatim Moch. Efendi
menyambut hangat kedatangan tamu dari DKI, menurutnya Bara JP harus bergandengan tangan dan bersama sama untuk memperkuat barisan. Untuk menjaga keutuhan NKRI dan Kedaulatan RI dengan mengawal kebijakan kebijakan Presiden.

“Dan kita harus tanggap menyikapi perkembangan politik yang akhir akhir ini cukup menyita waktu dan tenaga, yang kondisi saat ini sedang memanas,” katanya saat ditemui di hotel Everbright di kawasan Manyar Surabaya (24/11). [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *