Ratusan Guru dan Siswa SMA 1 Bireuen Ikuti Seminar Nasional

  • Whatsapp
Foto : Prosesi pelaksanaan seminar nasional

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com- Sebanyak 800 peserta seminar nasional terdiri dari guru SMA dan siswa SMA I Bireuen mengikuti seminar nasional di Aula Ampon Chiek ( AAC) Univertas Almuslin Peusangan Bireuen dengan tema “ Generasi Melinial Pewaris Peradaban Islam.

Menurut Kepala SMAN 1 Bireuen Hamdani,S.Pd,M.Pd kepada Andalas Jumat (1/2) di Aula Ampon Chiek Peusangan Matang Geulumpangdua Bireuen menyebutkan, para peserta sebanyak 800 orang terdiri dari siswa SMA dan Guru dalam Kabupaeten Bireuen.

Disebutkan, semua peserta dapat mengikuti acara ini secara iklas untuk memperoleh ilmu pengetahuan tentang peradaban islam karena dewasa ini peradaban islam nyaris sedikit pudar disebabkan kurang sosialisasi atau mewarisi masyarakat makluk sosial kepada Generasi penerus.

beritalima.com

Tujuan dilaksanakan seminar nasional adalah membentuk para siswa menjadi pewaris peradaban Islam di masa yang akan datang, terutama di kalangan pelajar dan masyarakat.
Sedangkan Nara Sumber atau pemateri pada Seminar Nasional sebut Hamdani adalah Ustaz Muhammad Elfendi L.C M.A , (Dosen UniversitasTelkom Bandung) dan ustaz Dr salman Syarifuddin Al- Hafidh Dosen Serambi Mekkah Banda Aceh. (HAM)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *