Tiba di sarang, Jokowi disambut “ya Lal wathon” oleh puluhan ribu santri MIS, MUS dan Al Anwar

  • Whatsapp

SARANG REMBANG, beritalima.com – Jumat sore ini, presiden RI ke VII hadir di sarang dalam acara “sarang berdzikir bersama Jokowi” di ponpes Al Anwar sarang Rembang Jateng, yang diasuh oleh KH Maimoen Zubair.

Sejak ba’da Jumat hingga acara dimulai para santri dan alumni sarang sudah berjejal di sepanjang jalan guna menyambut presiden Joko Widodo.
Meski kunjungan presiden Joko Widodo adalah ke ponpes Al Anwar yang diasuh oleh Al Mukaromah romo KH maimoen Zubair, namun santri dan alumni dari ponpes MUS sarang dan ponpes MIS sarang juga larut dalam euforia menyambut kedatangan presiden RI Ir Joko Widodo.

Lebih lanjut Gus Ahmad rosikh, salah satu pengasuh di ponpes MIS sarang (pondok pesantren tertua di sarang) menyebutkan bahwa Jokowi adalah presiden santri, Presidene kaum sarungan, Presidene kaum nasionalis, Presidene kaum pancasilais, Presidene kaum patriotis.

beritalima.com

Dari pengamatan yang dilakukan penulis tak kurang 50.000 lebih santri dan alumni sarang dari ponpes MIS, MUS dan Al Anwar hadir di acara “sarang berdzikir bersama Jokowi”.

Tak tanggung tanggung ketika presiden tiba beserta rombongan para santri dan alumni sarang menyambut dengan lagu “syubhanul wathon” atau yang lebih dikenal dengan ya Lal Wathon.
Jokowi presiden santri, Jokowi presidene kaum sarungan, Jokowi presidene kaum nasionalis.
(W.W.Nugroho)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *