Ratusan Guru di Touna Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp

Ampana,Beritalima – Ratusan Guru mulai dari tingkat SD SMP dan SLTA yang berada di Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una-una jalani vaksinasi, Kegiatan vaksinasi guru di gelar di gedung dinas dikpora tojo una-una (04/102021)

Sbelum disuntik vaksin . para tenaga pendidik ini , terlebih dahulu menjalani skrining , untuk memastikan mereka emenuhi syarat penerima vaksin covid-19.

Vaksin bagi para guru ini dilakukan karena sebelumnnya beberapa guru yang dilakukan skrining tidak memenuhi syarat untuk divaksin karena kesehatannya terganggu .

Fasilitator vaksinasi dari polres Touna , AKP Mulyadi saat memantau kegiatan vaksinasi mengatakan saat ini polres tojo una-una terus berkoordinasi dengan dinas Dikpora dan dinas Kesehatan untuk memenuhi target vaksinasi yang saat ini pencapaiannya masih sangat rendah.

“ vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi kalangan tenaga pengajar,dimana saat ini pembelajaran tatap muka ptm sudah berlangsung hampir sebulan Touna “ jelas AKP Mulyadi

Tercatat hingga hari kedua semenjak dibuka vaksinasi di dinas dikpora , sudah lebih 200 orang tenaga poendidik telah melakukan vaksinasi baik dosis pertama maupun dosisi kedua .

Untuk Kabupaten Touna total sasaran vaksinasi yang diberikan oleh kemenkes sebesar 114.339 ribu jiwa dari lima kelompok sasaran mulai dari tenaga kesehatan,petugas publik,masyarakat umum ,lansia dan remaja kategori umu 12-17 tahun.

dari total sasaran vaksinasi dari kemenkes sebesar 114.339 jiwa baru 16.911 jiwa yang telah melakukan vaksinasi baik dosis pertama dan dosis kedua (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait