Ratusan Guru di Touna Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp

Ampana,Beritalima – Ratusan Guru mulai dari tingkat SD SMP dan SLTA yang berada di Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una-una jalani vaksinasi, Kegiatan vaksinasi guru di gelar di gedung dinas dikpora tojo una-una (04/102021)

Sbelum disuntik vaksin . para tenaga pendidik ini , terlebih dahulu menjalani skrining , untuk memastikan mereka emenuhi syarat penerima vaksin covid-19.

Vaksin bagi para guru ini dilakukan karena sebelumnnya beberapa guru yang dilakukan skrining tidak memenuhi syarat untuk divaksin karena kesehatannya terganggu .

Fasilitator vaksinasi dari polres Touna , AKP Mulyadi saat memantau kegiatan vaksinasi mengatakan saat ini polres tojo una-una terus berkoordinasi dengan dinas Dikpora dan dinas Kesehatan untuk memenuhi target vaksinasi yang saat ini pencapaiannya masih sangat rendah.

“ vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi kalangan tenaga pengajar,dimana saat ini pembelajaran tatap muka ptm sudah berlangsung hampir sebulan Touna “ jelas AKP Mulyadi

Tercatat hingga hari kedua semenjak dibuka vaksinasi di dinas dikpora , sudah lebih 200 orang tenaga poendidik telah melakukan vaksinasi baik dosis pertama maupun dosisi kedua .

Untuk Kabupaten Touna total sasaran vaksinasi yang diberikan oleh kemenkes sebesar 114.339 ribu jiwa dari lima kelompok sasaran mulai dari tenaga kesehatan,petugas publik,masyarakat umum ,lansia dan remaja kategori umu 12-17 tahun.

dari total sasaran vaksinasi dari kemenkes sebesar 114.339 jiwa baru 16.911 jiwa yang telah melakukan vaksinasi baik dosis pertama dan dosis kedua (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait