Ratusan Mahasiswa Baru Fisip Umuslim, Ikuti OutBound Di-Batalyon 113

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Almuslim Peusangan, menggelar OutBound untuk 168 mahasiswa baru, tahun akademik 2017/2018, di Batalyon Infanteri 113 Jaya Sakti, Minggu, (10/09/17).

Ketua umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip Almuslim Murhadi mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya di Batalyon Infantri 113 Jaya Sakti, untuk melatih mental dan kepribadian serta jiwa kepemimpinan kepada mereka.

“Kegiatan yang Kita gelar kepada Mahasiswa dan Mahasiswi baru ini, yaitu untuk menyelesaikan Tri Dharma Perguruan Tinggi ,”Katanya.

Dilanjutkannya, penyerahan mahasiswa diserahkan Wakil Dekan I Rahmad S. Sos, M.PA kepada Batalyon 113 Jaya Sakti, yang diterima oleh Letnan Kolonel Inf Adhe Hansen selaku Danyon yang diwakili oleh Pasilog Lettu Inf Dominggus.

“Banyak rangkaian kegiatan yang akan mereka ikuti di Batalyon diantaranya wawasan nusantara dan perkenalan senjata ringan yang dimiliki Batalyon 113 Jaya Sakti” Jelas Murhadi.

Dirinya juga sampaikan terima kasih Kepada pihak Batalyon, yang telah menerima mahasiswa dan mahasiswi dengan baik.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan yang Kita gelar ini, maka seluruh mahasiswa dan Mahasiswi baru nantinya, agar bisa lebih disiplin dalam menjalankan proses pembelajaran di Kampus kedepan,”harap Ketua BEM FISIP. [Zan]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 1 =