Ratusan Masyarakat Silaturrahmi Dengan Ketua Gerindra Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Lebaran hari pertama antusias Ratusan masyarakat Bireuen bersilaturrahmi ke kediamannya Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Bireuen H Ruslan M Daud, di-Meuligoe Residence,Cot Gapu, Kota Juang, Jumat (01/09/17), kemarin.

Kedatangan masyarakat tersebut dalam rangka hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, yang disambut langsung oleh mantan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, bersama istrinya Faridah Adam.

Tidak hanya masyarakat, sejumlah Kepala Dinas dan beberapa Kechik juga ikut bersilaturrahmi di Ke- kediaman yang kini menjabat sebagai Plt ketua Partai Gerindra Kabupaten Bireuen.

Disela-sela menerima tamu H Ruslan M.Daud yang kelihatan akrab dengan masyarakat yang bersilaturrahmi menyampaikan, hubungan silaturahmi tidak ada batasan walaupun dirinya tidak menjabat lagi sebagai Bupati, semoga keakraban ini terus terpupuk sampai kapanpun.

Alhamdulillah masyarakat masih banyak yang bersilaturrahmi ke kediaman kami, Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersilaturrahmi ke rumah kami,”pungkasnya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *