Ratusan Personil Polres Touna Amankan Debat Publik Putaran Ketiga

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com| pelaksanaan Debat Publik Putaran Ketiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Tojo Una Una mendapat pengawalan cukup ketat dari polres Touna.

Pengamanan di pimpin langsung Kapolres Touna Akbp Riski Fara Sandhy SIK MIK yang bertempat di Hotel Grand Pink Jl. Salimu kelurahan Uentanaga Bawah Kecamatan Ratolindo, Sabtu (14/11/20)

Kapolres Touna, menjelaskan bahwa setidaknya ada 110 personel yang tergabung dalam Ops Mantap Praja dan Ops Aman Nusa ikut mengamankan gelaran agenda Pilkada ini.

Kapolres katakan, Ploting pengamanan sendiri terbagi menjadi tiga sesuai arahan pimpinan tertinggi di Polres Touna ini.

“Ring satu di dalam ruangan debat publik, termasuk pada pengamanan paslon, Ring dua sekitar area debat, dan ring tiga di luar ruang debat, kami ploting dan sebar personel,” Tambah Kapolres

Personel gabungan ini pun di ploting sesuai tugas masing-masing dan saling membackup satu sama lain, guna menjaga kondusivitas serta sigap ketika ada hal yang tidak diinginkan terjadi pada gelaran debat publik ini.

Pelaksanaan Debat Publik oleh KPU Touna dengan selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 atau Virus Corona, peserta pun dibatasi, dan para peserta yang masuk juga menjadi perhatian tim keamanan yang berjaga.(HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait