Ratusan Warga Padati Pajak Ikan Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Ratusan warga padati pajak ikan Langsa dalam rangka menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H yang di laksanakan di Gampong Peukan Langsa, Rabu Malam (15/01).

Peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw ini dengan dakwah yang disampaikan oleh Ustadz Al – Habib Bin Abdul Azis Bin Zildan dari Jakarta.

Adapun tema peringatah maulid ini yakni, ‘Kita Teladani Perjuangan Rasulullah Dalam Membangun Peradaban.

Pantauan beritalima.com dilapangan, warga mulai berkumpul di pelataran pajak ikan Kota Langsa mulai pukul 19.30 wib dari berbagai Gampong datang untuk mendengarkan Tausiah yang di sampaik Ustadz yang hadir langsung dari Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM di dampingi unsur Forkopimda membagikan santunan dan sembako secara simbolis kepada anak yatim dan janda pasar ikan.

Mengutip Tausiah Ustadz Al – Habib Bin Abdul Azis Bin Zildan Perlu kita ketahui dahulu Nabi Muhammad SAW adalah seorang pedagang, semoga para pedagang di pajak ikan Kota Langsa ini mencontoh cara berdagang Rasulullah sehingga rezeki kita semangkin bertambah dan di Ridhoi oleh Allah SWT.

Insya Allah dengan meneladani cara berdagang Rasulullah Muhammad Saw, maka jual beli yang kita lakukan akan mendapatkan safaat dari beliau nantinya di padang masyar serta menjadi iktibar penting dalam kehidupan sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM, Danramil, Kapolsek Langsa Kota, Camat Langsa Kota, Dewan Penasehat Pajak Ikan Langsa Abdul Rahman Puteh, Ketua Pajak Ikan Langsa, Ketua FPI Kota Langsa serta ratusan warga dari berbagai Gampong di Wilayah Kota Langsa. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Ustadz Al – Habib Bin Abdul Azis Bin Zildan Bersama Wakil Walikota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM Saat Shalawatan Nabi Muhammad, SAW.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *