beritalima.com

Rayakan Harpelnas, BPJamsostek Gresik Gerojok Hadiah

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com | Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang diperingati pada 4 dan 7 September 2020, merupakan bentuk perwujudan apresiasi dan ungkapan terimakasih BPJamsostek Cabang Gresik pada peserta. Momentum ini juga dapat membangun budaya perusahaan dengan memberikan contoh keteladanan dari seluruh pemimpin dengan pemberian pelayanan langsung.

Namun, suasana peringatan Harpelnas 2020 jelas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Akan tetapi, hal ini tidak menyurutkan kemeriahan Harpelnas di lingkungan BPJamsostek Cabang Gresik.

Komitmen untuk memberikan layanan terbaik itu diwujudkan dengan tetap memperhatikan kondisi pandemi Covid-19, yakni dengan adanya perubahan mekanisme pelayanan BPJamsostek Cabang Gresik melalui Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik). Dan, sesuai tema Harpelnas tahun ini, yakni “Peduli di Masa Pandemi”, penyelenggaraan Harpelnas 2020 tetap menyesuaikan kondisi layanan di era New Normal.

Perayaan Harpelnas 2020 memberikan warna berbeda. BPJamsostek Cabang Gresik memberikan berbagai macam souvenir dan voucher kepada peserta yang hadir pada hari itu, diantaranya dengan hampers new normal yang berisikan masker, handsanitizer, tisu kering, tisu basah, multivitamin, dan madu.

Selain itu juga membagikan souvenir berupa satu set alat makan portabel/cutlery set, kotak bekal/lunchbox, dan botol lipat/tumbler. Bahkan, ada pula voucher yang diberikan kepada peserta berupa pulsa telepon, voucher GOPAY/OVO, dan voucher belanja dari Indomaret.

beritalima.com

Tidak cukup dengan itu, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, BPJamsostek Cabang Gresik masih  memberikan kupon Rapid Test kepada peserta.

Kepala BPJamsostek Cabang Gresik, Ahmad Fauzie Usman, mengatakan, Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020 merupakan momentum untuk lebih dekat dengan para peserta dan mengerti apa yang diinginkan para peserta baik secara prosedur klaim atau pun pelayanan yang diberikan.

“Pemberian souvenir, voucher, dan kupon rapid test kepada peserta merupakan wujud kepedulian teman-teman BPJamsostek Cabang Gresik dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 secara bersama-sama,” ungkap Fauzie.

“Saya harap apa yang kami berikan dapat membuat seluruh peserta kami terlindungi, sesuai dengan misi pertama BPJamsostek, yaitu melindungi dan menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya,” pungkas Kepala BPJamsostek Cabang Gresik ini. (Ganefo)

Teks Foto: BPJamsostek Cabang Gresik saat peringatan Harpelnas 2020, banyak memberikan souvenir dan voucer pada peserta yang hadir.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait