Rayakan Paska Warga Fakfak Gelar Pawai

  • Whatsapp

Kabupaten Fakfak, beritalimacom– Dalam rangka memperingati Paskah warga Fakfak, Papua Barat, menggelar pawai ‘Jalan Salib’ di sepanjang jalan Kampung Guerpe, Komplek Misi, hingga di depan gereja St Yosep, Jumat 14 April 2017 Pukul. 12.00 Wit.

Menurut Pastor Jhon, panitia kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan ‘Jalan Salib’ dalam rangka perayaan kesengsaraan Yesus Kristus oleh umat khatolik, yang bertepatan dengan Paska.

“Acara ini gabungan umat khatolik gereja St. Agustinus Kampung Guerpe dan Gereja khatolik St. Yosep,” ujar Pastor Jhon Talla, saat di temui Wartawan beritalima di halaman gereja khatolik St.Yosep

Menurutnya kegiatan ini dihadiri sebanya 700 umat khatolik di Fakfak, dan diselenggarakan oleh panitia paska yang diketuai Alex Angriawan serta Ibadah tersebut dipimpin langsung olehnya.

Adapun rute yang dilalui sebagaimana jelas Pastor Jhon Talla kegiatan jalan salib tersebut berawal dari kampung Guerpe Jalan Kompleks Misi dan finish di halaman Gereja khatolik St.Yosep, Pada Pukul13.30, seluruh umat khatolik Santo Yosep Usai, giat berjalan aman dan terkendali.

Pengamanan pelaksanaan Ibadah di Gereja St Agustinus, sampai dengan menuju gereja khatolik St. Yosep dipimpin langsung oleh Kasat Sabara AKP Sugeng Hariyono beserta anggota Sat Sabara, anggota sat Lantas, serta Intelkam Polres Fakfak. (Amaru’s. Rahakbauw )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *