Mobil Avanza Terbakar di Cawang

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Kemacetan panjang di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur pada Minggu dini hari, 16 April 2017. akibat Sebuah mobil minibus berwarna hitam terbakar.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo saat diwawancara di Kwartawan, Minggu 16 April 2017 menceritakan kronologi terbakarnya mobil avanza tersebut.

“Kronologinya, setengah satu, Kapolsek Kramat Jati mendapat laporan Avanza terbakar. Kapolsek melaporkan hal-hal yang perlu ditindaklanjuti. Kami perintahkan untuk menghubungi Gegana,” katanya.

Hingga saat ini, kata Andry, pihak Kepolisian masih terus menyelidiki penyebab mobil Avanza terbakar tersebut. Pihak Kepolisian juga mencurigai dua mobil, yang berada di tempat kejadian tersebut.

“Yang pertama berdasarkan olah TKP. Tiga kendaraan ini berada di areal kebakaran. Apakah ada korelasinya antara Avanza yang terbakar dengan kendaraan dua dan tiga,” ujarnya.

Pihaknya masih mendalami terkait penyebab kebakaran mobil tersebut. “Belum bisa menyimpulkan karena bahan bakar atau teknis kendaraan harus diperiksa di laboratorium Polri,” ungkap Andry

Sumber : Viva

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *