Rayakan Pergantian Tahun 2019, LIRA Launching Dangdut Anti Korupsi

  • Whatsapp

Probolinggo, Beritalima – Perayaan pergantian Tahun 2018 ke 2019 dilakukan oleh LSM LIRA Probolinggo dengan melaunching lagu dangdut berjudul Perangi Korupsi.

Launching dilakukan oleh Gubernur LIRA Jatim, Irham Maulidy didampingi Walikota LIRA Probolinggo Eko Prasetyo, Bupati LIRA Probolinggo H. Syamsudin, Sekda Louis beserta ratusan anggota dan relawan Lira Probolinggo.

Lagu perangi korupsi dibawakan/vokalis Hasyim dengan produser H. Syamsuddin yang juga Bupati Lira Probolinggo.

Pada acara tersebut juga diisi dengan orasi ilmiah yang mengangkat tema Wawasan Kebangsaan dan penguatan nilai nilai ideologi pancasila ditengah ancaman dis integrasi bangsa.

Gubernur Lira Jatim Irham Maulidy dalam orasinya menyampaikan bahwa LIRA kembali akan menjadi pemantau independent Pemilu 17 April 2019 yang akan datang.

“Mari kita kawal Pemilu 2019, agar dapat terlaksana dengan baik sehingga terpilih wakil rakyat serta Presiden yang terbaik bagi Bangsa Indonesia” tukasnya.

Masih menurut Irham, bahwa memasuki Tahun Politik 2019, LIRA tetap Independent tidak memihak terhadap salah satu Capres/Cawapres maka LIRA akan mengawasi setiap proses politik hingga tuntas, pungkasnya. (IK)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *