Caleg Milenial NasDem ini Pilih Rayakan Tahun Baru 2019 Bersama Masyarakat*

  • Whatsapp

MOJOKERTO, BeritaLima – Caleg milenial Partai Nasional Demokrat(NasDem),Ika Irchamillah Azza memilih merayakan perayaan tahun baru bersama masyarakat di dapilnya dengan sederhana.

Menurutnya, perayaan tahun baru tidak perlu dirayakan dengan cara yang berlebihan, ia lebih memilih melakukan doa bersama untuk keselamatan bangsa yang akhir-akhir ini sering melanda Indonesia.

“Saya kira, perayaan tahun baru tidak perlu dirayakan dengan berlebihan, apalagi saudara-saudara kita masih banyak yang dirundung musibah, do’a bersama adalah yang terbaik, sederhana kan?,”terangnya pada awak media yang mengikuti kegiatannya, Senin (31/12/2018)

Wanita yang pernah menjadi aktifis mahasiswa ini juga menuturkan lebih memilih mempertahankan tradisi yang selama ini dilaksanakan masyarakat Mojokerto

“ini yang unik dari masyarakt Mojokero, setiap perayaan malam tahun baru selalu begini, namanya “liwetan”,kalau bukan kita yang memperahankan tradisi ini, lalu siapa?,”paparnya

Caleg muda yang turut memperebutkan kursi dari daerah pamilihan (dapil) X yang meliputi Jombang-Mojokerto ini juga menuturkan serunya merayakan malam tahun baru bersama masyarakat, menurutnya ada sesuatu yang tidak bisa diungkapkan.

“Seru banget, kayaknya caleg lain juga harus coba deh. Banyak yang bisa kita serap dari masyarakat, seru deh pokonya,”Ungkapnya haru

Salah satu warga Sambirejo Kabupaten Mojokerto yang turut hadir, Ahmad Budiono mengungkapkan rasa terimakasihnya pada ning Ika, Ia mengapresiasi yang dilakukan oleh Caleg Muda Nasdem ini. Menurutnya, meski tergolong Caleg Muda, caleg ini dinilai perduli dengan tradisi dari masyarakatnya.

“meski usianya masih muda, tapi dia perduli dengan tradisi masyarakat mojokerto, saya doakan semoga bisa sampai dilantik, apa salahnya nyoba caleg Muda yang punya potensi,”pujinya

Untuk diketahui, doa bersama ini dilakukan didua tempat, diantaranya Dusun Sambirejo Desa Wringin Rejo Kabupaten Mojokerto dan Pekuncen Kelurahan Surodinawan Kota Mojokerto. (IK)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *