Realisasi PBB Lembang Tondon Langi Nol Persen

  • Whatsapp

TORAJA UTARA – Setelah melakukan rapat evaluasi terkait pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2017, yang diselenggarakan oleh DIPENDA Toraja Utara belum lama ini rupanya masih ada pelunasan PBB diketahui nol persen.

Seperti yang dijelaskan oleh Camat Tondon, Randanan, SE, kepada wartawan berita lima, Rabu, 6 September 2017 diruang kerjanya, presentase PBB Kecamatan Tondon baru mencapai 35 persen.

Dari 4 Lembang, satu Lembang pelunasan PBB nya, diketahui nihil nol persen. ” Kami berharap Lembang tersebut pelunasan PBB tealisasi dengan baik serta tepat waktu,” ungkap Camat.

Lembang yang dimaksud pelunasan PBB nya nol persen yaitu Lembang Tondon Langi dengan target PBB sebesar Rp. 63.423.784, namun terhitung hingga hari ini PBB Lembang Tondon Langi belum ada setoran.

” Kita sudah pacu agar pelunasan PBB tepat waktu, namun masih ada Lembang sama sekali belum ada nyetor dana pelunasan PBB nya,” kata Randanan.

Sementara target PBB Kecamatan Tondon sebesar Rp. 327.653.361. Dari pengakuan Randanan, PBB mereka harus rampung terhitung 1 Oktober ini.

Dirinya berharap kepada Lembang termotivasi mendukung langkah Kecamatan lunas PBB tepat waktu. (gsi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *