Rebranding, Transformasi Menjadi Regantris Hotel Surabaya by Royal Singosari

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Royal Singosari Hospitality (RSH) merupakan operator hotel lokal yang memiliki 5 hotel di Bali, Surabaya dan Lombok. Jumat (18/9/2020), RSH memperkenalkan brand baru di Surabaya,  Regantris.

RSH berkembang pesat sejak 2016. Diawali dengan  take-over Hotel Royal Singosari Kuta di Bali, lalu tahun 2017 mentake-over hotel di Jalan Dr. Soetomo 79 – 81 Surabaya. Ini  merupakan hotel kedua di bawah naungan manajemen RSH, setelah Royal Singosari Cendana.

Selain 2 hotel di Surabaya, RSH memiliki 3 unit hotel lain, yaitu Royal Singosari Kuta yang merupakan hotel pertama di Bali, Royal Singosari Villa Karang di Gili Air – Lombok, dan Royal Singosari Trawangan di Gili Trawangan – Lombok yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Dalam mendukung impian besar Owning Company untuk terus mengembangkan bisnisnya di bidang pariwisata, Regantris by Royal Singosari siap bersaing dalam memberikan pelayanan terbaik, khususnya dalam era New Normal ini,” ungkap Bayu Andi Bawono, General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya.

“Kami telah menerapkan prosedur protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah,” lanjut Bayu di acara Rebranding di Titik Temu – sebutan untuk area Lobby Hotel Regantris by Royal Singosari. Disebutkan, hotel bintang tiga ini mengusung konsep Young Energetic and Fun, dimana target market utamanya adalah menyasar kaum milenial yang mengapresiasi seni musik dan mengedepankan lifestyle.

“Kami mengusung kehangatan dalam cara kami menyapa tamu kami melalui Warm Hello Greeting, dengan personalized Just for You Service, yang terbaik untuk menciptakan Regantris Hotel yang Totally You!, dengan harapan para kaum urban millenial akan merasa homey ketika tinggal bersama kami,” terang Bayu.

Regantris by Royal Singosari memiliki 100 kamar yang terdiri dari 3 tipe, S Room, M Room dan L Room. Duzzel Fusion Bistro and Bar adalah resto andalan yang dimiliki hotel ini. Selain itu juga terdapat Meeting Room di lantai 2, yang dikenal dengan sebutan Ruang Temu, yang dapat mengakomodir pertemuan dengan kapasitas medium.

Acara pengumuman rebranding yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut berlangsung secara sederhana dan bersahaja, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Alfind Wiguna selaku Direktur, dengan didampingi Tegar Adidharma selaku Assistant Corporate General Manager dan Bayu.

“Harapan kami agar Regantris by Royal Singosari dapat selalu memberikan pengalaman luar biasa dan mengesankan dalam mengakomodir kebutuhan tamu. Dan semoga kedepan Royal Singosari Hospitality dapat mengembangkan brand Regantris di kota besar lainnya,” ujar Tegar Adidharma, Assistant Corporate GM RSH. (Ganefo)

Teks Foto: Direktur RSH, Alfind Wiguna, dan GM Regantris by Royal Singosari Cluster Surabaya, Bayu Andi Bawono, di acara rebranding, Jumat (18/9/2020).

beritalima.com

Pos terkait