Redaksi beritalima Sambut H. Abu Fachri di Asrama Haji Sukolilo Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Jama’ah haji yang berasal dari kabupaten Sumenep pada hari Minggu 18 Agustus 2019 seluruh jamaah haji kloter 6 SUB Surabaya diberangkatkan dari pemondokan Jeddah pada pukul 11.00 WAS. Tiba di bandara Juanda Surabaya sekitar pukul 10 WIB.

Setelah dari Embarkasi Juanda, jama’ah haji asal pulau garam Sumenep ini langsung menuju asrama haji Sukolilo Surabaya.

H. Abu Fachri adalah merupakan salah seorang jama’ah haji Asal Sumenep tepatnya Ketua regu Jama’ah haji asal pulau Cukir Kangean Sumenep Madura.

Abu Fachri merupakan seorang pendidik (guru) dan juga wartawan beritalima.com perwakilan pulau Kangean.

Ditengah kesibukan yang begitu padat, pimpinan media beritalima menyempatkan diri menemui H. Fachri di asrama haji Sukolilo Surabaya Senin siang 19/ Agustus 2019.

Meski dengan situasi yang tidak memungkinkan untuk berpelukan dalam hal menyambut dengan ucapan selamat datang. CEO beritalima Efendi, SH. memberikan ucapan selamat kepada Abu Fachri wartawan beritalima yang sudah menyelesaikan rukun Islam ke 5 yaitu menunaikan ibadah haji ke Baitullah.

“Selamat ya mas Fachri, semoga menjadi Haji Mabrur” kata Efendi menyalami Abu Fachri dari luar pagar Asrama Haji.

Diakui Efendi, dirinya terharu sekaligus bangga bercampur biru karena salah seorang Wartawan beritalima telah memenuhi panggilan Allah berupa beribadah haji. “Semoga keluarga besar beritalima dimanapun berada dapat menunaikan ibadah haji. Amin”, harapnya.

Untuk diketahui, jemaah calon haji asal Sumenep pada musim 2019 sebanyak 752 orang terbagi dalam dua kloter. Kloter 6 sebanyak 445 orang, sementara kloter 7 sebanyak 307 orang dan digabung dengan jamaah calon haji asal Surabaya sebanyak 138 orang.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *