ReJo Jatim Siap Menangkan Jokowi

  • Whatsapp
Ketua DPW ReJo Jatim, Kelana Aprilianto SE, saat di hadapan para pengurus DPW dan DPD se-Jatim dalam Rakor di Surabaya, Kamis (13/9/2018).

SURABAYA, beritalima.com – Para pengurus Relawan Jokowi (ReJo) Jawa Timur, baik DPW (Provinsi), DPD (Kabuoaten/Kota), dan DPC (Kecamatan) se- Jawa Timur segera dilantik pada 5 Oktober 2018 mendatang. Pelantikan mereka rencananya dihadiri bakal calon Presiden Jokowi.

Ketua DPW ReJo Jawa Timur, Kelana Aprilianto, mengemukakan itu dalam Rapat Koordinasi ‘Program IT & Evaluasi Persiapan Deklarasi & Pelantikan ReJo’ di Resto Nine Surabaya, Kamis (13/9/2018).

Rakor yang dihadiri Ketua Umum (Ketum) ReJo, HM Darmizal MS, dan Sekjen ReJo, Ferrari Roemawi, serta Kolonel (Purn) Yulius (Mantan Komandan Kopaska) ini diikuti pengurus ReJo DPW dan DPD se-Jatim.

Selain itu Kelana menyatakan, ReJo Jawa Timur siap bekerja 1000% untuk berjuang memenangkan Jokowi kembali terpilih menjadi Presiden pada Pilpres yang akan dilaksanakan pada April 2019 mendatang.

“Kita harus tampil di depan dan tidak boleh kalah dengan relawan lain. Pejuang ReJo di Jatim menyatakan kebulatan tekad bagaimana jadi ReJo yang militan,” ujarnya.

“Jatim adalah lumbung suara secara nasional. Jika Jokowi menang telak di Jatim dan Jabar, maka Jokowi menang,” tambahnya.

Disampaikan pula, kepengurusan ReJo di Jawa Timur sudah hampir 100% sampai ke tingkat kecamatan di 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur. “Sekarang kepengurusan ReJo Jatim sudah terbentuk di 567 kecamatan dari 664 kecamatan di Jatim,” jelasnya.

Untuk sisa kecamatan yang belum terbentuk, Kelana menargetkan akan lengkap paling lambat 2 minggu ke depan. Sedangkan kepengurusan di tingkat desa, sambungnya, sudah terbentuk di 8505 desa.

“Kami juga siap bentuk kepengurusan ReJo sampai tingkat TPS (tempat pemungutan suara), karena kami berjuang tidak setengah-tengah. Kami kerja apa adanya, tidak banyak bicara tapi banyak bekerja untuk memenangkam Jokowi 2 periode,” kata Ketua DPD Hanura Jawa Timur ini.

“ReJo tidak hanya berjuang memenangkan Jokowi, tapi mengawal pemerintahan Jokowi,” tandasnya.

Sekjen ReJo, Ferrari Roemawi, mengapresiasi kepengurusan ReJo Jawa Timur di bawah kepemimpinan Kelana Aprilianto yang berkembang pesat. Dia juga menyampaikan salam khusus untuk ReJo Jawa Timur dari bakal calon wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

“Dari 21 provinsi yang telah terbentuk kepengurusan ReJo, Jawa Timur yang dapat arahan pertama kali oleh KH Ma’ruf Amin,” kata Ferrari.

Menurutnya, Jokowi juga mengapresiasi dan memberi arahan antara lain mengharapkan supaya relawan ReJo menjaga stamina dan konsisten. Sebab, perjuangan masih panjang menuju Pilpres pada April 2019.

“Speed harus dijaga, karena kampanye Pilpres tahun ini panjang, tidak seperti pilpres sebelumnya,” ujar Ferrari. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *