Rekobar Miliki Izin Penggalangan

  • Whatsapp

Rencana pembuatan media online www.rekobarnews.com

P.bun-Beritalima.com

Relawan kobar atau lebih akrab disapa Re-kobar, ya… salah satu organisasi masyarakat yang bergerak dibidang kemanusian dan amal.kata Rudi irawan kepada Beritalima.com

Ketika ditanya tentang program relawan kobar, rudi irawan atau bisa dipanggil aba wawan kepada Beritalima.com tegas, ya program ???… sangat banyak mas. Program jangka pendek aja Re-kobar dalam waktu dekat, akan mengadakan penggalangan dana melalui pagelaran seni khas daerah, pameran buku sejarah dan parade musik

Terkait dengan rencana pembuatan media online www.rekobarnews.com, rudi irawan kepada beritalima.com mengatakan hal itu sudah masuk dalam program kami tentang media kami yang nantinya akan banyak mengkritisi bidang kemanusiaan sekaligus pelayanan, tentunya akan dikelola teman-teman media yang profesional dong, kata rudi irawan, saat ini kami terus konsultasikan ke dewan pers di jakarta tentang mekanisme aturan, rencana pembuatan media online tersebut.

Ketika ditanya Beritalima.com terkait maraknya saat ini tentang penggalangan dana, rudi irawan mengatakan itu silahkan aja asal jangan bawa nama relawan kobar dong.
Apalagi saat ini izin penggalangan dana harus benar-benar akuntable ngga boleh main-main. Untuk yang memberikan izinkan pemkab kobar ya silahkan nilai sendiri. ( BL/Red )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *