Rektor Unismuh Makassar Tandatangani Kerjasama dengan Bupati Luwu

  • Whatsapp

LUWU. Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, menandatangani kerjasama dengan Bupati Luwu, Drs H Basmin Mattayang, M.Pd, Kamis siang (13/2/2020) di acara peringatan HUT Kota Belopa ke-XIV di halaman belakang Rumah Jabatan Bupati Luwu.

Rektor Unismuh Makassar, Prof A Rahman usai penandatanganan menegaskan, ruang lingkup kerjasama
meliputi bidang pendidikan, pelatihan, pengabdian masyarakat dan pengembangan kewirausahaan, dan bidang lainnya yang dianggap perlu dan disepakati

Adapun tujuan kerjasama ini, meningkatan pengetahuan, keterampilan, pengalaman, profesionalisme, dan pengabdian pada masyarakat, kata Ketua DPP Kesatuan Masyarakat Wajo ini.

Meningkatkan akses dan mutu pelayanan, pendidikan, dan kebutuhan dasar lainnya bagi masyarakat di Kabupaten Luwu.

Kerjasama ini berlaku dalam jangka waktu 5 tahun terhitung sejak ditandatanganinya Nota Kesepahaman Kerjasama ini, dan dapat diperpanjang sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak, tandas profesor pertama dosen tetap yayasan Unismuh Makassar ini.

Pelaksanaan kerjasama ini akan dievaluasi setiap 1 tahun sekali. Nota kesepahaman kerjasama ini akan ditindak lanjuti oleh para pihak dengan menerbitkan perjanjian/kontrak kerjasama guna menentukan pelaksanaan program kegiatan sebagaimana dimaksud dalam pasal, kata doktor ekonomi Islam PPs-Unair Surabaya ini.

Tindak lanjut dari Nota Kesepahaman ini akan dibuat perjanjian kerjasama dari setiap ruang lingkup program yang tertuang dalam nota kesepahaman ini.

Pembiayaan yang timbul sebagai akibat pelaksanaan program ini, akan diatur dalam perjanjian/kontrak kerjasama yang ditentukan berdasarkan anggaran dan kemampuan kedua belah pihak, tandas Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar pada masanya ini.

Pada saat penandatangan kerjasama ini disaksikan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur Sulsel pada masanya, HM Amin Syam, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Walikota Palopo, HM Yudas Amir, Ketua Pusat Ikatan Kelurga Luwu, Buhari Qahar Muzakkar.

Turut ikut dalam rombongan Rektor Unismuh Makassar kali ini, Dekan FEB, Ismail Rasulong SE MM, Wakil Dekan III, Syamsul Rizal SE MM, Direktur Humas dan Protokol, Dr Mahmud Nuhung SE MM. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait