Rektor Unsa dan Dekan Hukum Seminar Internasional di Bali

  • Whatsapp

Citizen Reporter
Laporan : Muh Ma’ruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar

Dekan Fakultas Hukum Dr Hj. Asmah SH MH dan Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof Dr A Melantik Rompegading, SH MH menghadiri acara seminar internasional yang digelar oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia di Nusa Dua, Bali.

Seminar tersebut digelar selama dua hari pada tanggal 6 – 7 September 2017 di hotel Marriot Nusa Dua,Bali.

Ditemui dikampusnya, Sabtu (9/9/2017) Dr. Hj. Asmah, SH., MH selaku Dekan Fakultas Hukum Unsa mengatakan bahwa kegiatan seminar internasional ini dihadiri oleh seluruh dosen persaingan usaha se Asean.

Ditambahkan juga bahwa acara kali ini KPPU Republik Indonesia bekerja sama dengan Forum Dosen Persaingan Usaha (FDPU) dan ANCP, juga menampilkan beberapa pemateri dari negara asean regional.

Salah satu pemateri yang tampil pada acara seminar tersebut yakni Dr. Stefan Koos dengan membawakan materi hukum persaingan usaha di Eropa.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini semoga dunia persaingan usaha semakin bagus agar dapat meningkatkan persaingan usaha yang lebih kompetitif dan pengaturan tentang persaingan usaha bisa lebih bagus lagi”, tandas Doktor kelahiran Pinrang tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *