Rektor Unsa Makassar Lantik Pengurus UKM LANHA

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Muh Maruf
Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa

Pelantikan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Anti Narkoba dan Hiv/Aids (UKM-LANHA) Universitas Sawerigading Makassar periode 2017-2018 digelar, Rabu (14/6/2017) di aula kampus, Jl Kandea I.

Acara tersebut dibuka oleh Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Prof Dr.A.Melantik Rompegading, SH., MH dan memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan para pengurus.

Dalam sambutannya Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH, megharapkan para pengurus Lanha mampu bersinergi dengan lembaga organisasi lainnya yang ada di kampus dan menindak lanjuti program kerja yang telah dibuat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Unsa, Dr. Amran Sjahruddin, SH.,M.Hum, MM, Dekan Fisip, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dekan Hukum, Dr, Hj Asmah, SH., MH, Prodi Sosiologi, Dr.Adi Sumandiyar, S.Sos.,Msi.Dekan Tehnik, Aminah Umar ST M.Kom, Kaprodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Nurjayanti Kaharudin, S.Pd, M.Pd.

Selain itu turut hadir ketua Gardha Sulsel, Asbullah Thamrin, SH.,MH, mantan ketua Lanha, Usman Saibo ST, juga para dosen dan mahasiswa.

Bukan hanya pelantikan, serah terima jabatan juga dilakukan oleh ketua lanha periode 2016 – 2017, Usman Saibo, ST dengan ketua lanha yang baru, Darsil Yahya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *