Rektor Unwaha : Civitas Akademika Unwaha Tahun Ini Sedang Urus Program Pasca Sarjana

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Keluarga Besar Universitas KH. A Wahab Hasbullah rutin tiap tahun adakan kegiatan buka puasa bersama di kampusnya Kampus Merdeka, Jalan Garuda 9, Tambak Beras, Jombang. Diharapkan Rektor UNWAHA Prof. Dr. Ir. Gatot Ciptadi, DESS., IPU., ASEAN Eng dalam silaturahmi ini tidak putus.

Hadir staf dan civitas akademika UNWAHA dalam buka bersama bulan suci ramadhan, Minggu (9/4/2023) belum lama ini. Rektor menyampaikan agar kemajuan Unwaha dapat dilakukan bersama – sama dari semua program yang dijalankan dengan baik.

“Karena Universitas Unwaha ini akan melaksanakan reakreditasi paling lambat sampai bulan Desember tahun 2023 ini akan kita siapkan menjadi baik sekali,” terang Rektor Unwaha.

Unwaha juga kata Rektor sedang mengurus administrasi program S-2 dan sudah membentuk tim dan penelitian untuk persyaratan program paaca sarjana pada prodi Pendidikan Agama Islam dan Ekonomi Islam.

“Untuk penerimaan mahasiswa baru dapat ditingkatkan dan menyelesaikan her registrasi mahasiswa,” tuturnya.

Lanjut Rektor dalam sambutannya menegaskan dapat mengaktifkan kembali sistem ceklock sehingga setiap bulan dapat direkap untuk meningkatkan kedisiplinannya.

“Penguman libur hari raya mengikuti yang ditetapkan pemerintah namun Unwaha libur mulai tanggal 15 sampai dengan tanggal 28 April 2023. Dan aktif kembali sama – sama menjalankan program Unwaha,” pungkas Rektor Unwaha.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com

Pos terkait