Relawan Demokrasi KPU Touna Turun ke Jalan Sosialisasi Pilkada Serentak

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) dibantu oleh Relawan Demokrasi terus melakukan sosialisasi demi mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Touna Rabu 9 Desember 2020.

Para Relawan Demokrasi turun langsung ke jalan, pelabuhan melakukan sosialisasi kepada masyarakat di sekitar dari warung-warung, para penumpang yang lewat, hingga petugas yang ada di pelabuhan Ampana, Rabu (18/11).

Dengan penuh semangat Para Relawan Demokrasi KPU Kabupaten Touna dengan penuh semangat mengingatkan kepada masyarakat untuk datang ke TPS Rabu 9 Desember 2020 dan mensosialisasikan tentang prosedur pindah memilih.

Hal itu disampaikan oleh Komisioner KPU Kabupaten Touna Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Ridwan Syarifudin kepada media ini, Kamis (18/11).

Menurut Iwan nama panggilan akrabnya, sosialisasi ini dilakukan kepada seluruh komunitas yang ada di Touna tentang pentingnya partisipasi masyarakat pada 9 Desember mendatang.

“Kami berharap dengan kegiatan sosialisasi partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pemilihan daerah akan memberikan edukasi terhadap arti penting untuk memberikan hak memilih suara disetiap kepemiluan,” tuturnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait