Relawan ‘Emak Emak’ Dukung Ketua DPC Gerindra Sebagai Calon Bupati

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Setelah sukses menghantarkan kemenangan Prabowo-Gibran dan Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, mendulang suara terbanyak pada Pileg/Pilpres lalu, ‘Emak Emak’ (baca: ibu ibu) Relawan ABAH (Ahmad Baharudin) gelar doa bersama untuk mendukung maju sebagai Calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Tulungagung 2024.

Doa bersama yang dilakukan oleh ibu-ibu yang tergabung sebagai Relawan ABAH tersebut, digelar di salah satu rumah warga di Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung. Selasa, (9/7/2024).

Acara dihadiri puluhan relawan BAHAR itu, nantinya juga akan digelar di masing-masing dapil yang ada di Kabupaten Tulungagung, untuk mendoakan kemenangan Ahmad Baharudin dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Fitri, salah satu relawan yang mengikuti acara tersebut mengatakan, doa bersama yang digelar tersebut, sebagai bentuk dukungan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, Ahmad Baharudin, untuk maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Tulungagung 2024 mendatang.

“Acara ini sebagai wujud syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres kemarin, bertepatan tahun baru Hijrah ini kami bagian dari Relawan BAHAR yang ada di dapil 1, turut serta mendoakan Ketua DPC Partai Gerindra Bapak Ahmad Baharudin untuk maju dan sukses dalam mengikuti kontestasi Pilkada,” katanya.

“Semoga selalu diberi kelancaran dan kemudahan oleh ALLAH SWT, atas pencalonannya sebagai Calon Bupati Tulungagung sesuai dengan hasil keputusan Rapimcab Partai Gerindra beberapa hari yang lalu. Kami akan kembali menggalang dukungan ke seluruh lapisan masyarakat untuk kemenangan ABAH,” lanjut Fitri.

Lanjutnya, melalui Pilkada yang akan datang, pihaknya berharap, bisa melahirkan pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Tulungagung menjadi lebih baik dan lebih maju lagi dalam segala bidang, sehingga dapat terwujud Tulungagung “Toto Tentrem”.

Ia berharap, ABAH bisa sukses dalam Pilkada mendatang, karena sudah terbukti tiga kali sukses pada pemilihan legislatif, sukses sebagai Wakil ketua DPRD Tulungagung, sukses sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung.

“Selain itu, juga sukses sebagai Ketua ASKAB PSSI Tulungagung, yang telah mampu membawa nama harum sepakbola Tulungagung di tingkat provinsi dan nasional, selain itu beliau juga sukses sebagai pengusaha,” jelasnya.

“Melalui kepemimpinan beliau, nantinya akan bisa terwujud Tulungagung yang Toto Tentrem,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait