Relawan Lia Istifhama Blusukan ke Kampung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Seumlah Partai politik turun ketengah masyarakat Kota Surabaya untuk bakti sosial dengan cara penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk turut serta membantu Pemerintah Kota Surabaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Tidak hanya Partai atau organisasi lainnya yang melakukan bhaksos, Namun sejak seminggua ini, Lia Istifhama bersama para relawannya ikut berbagi dengan cara masuuk ke pasar-pasar dan melakuukan penyemprotan disinfektan dari kampung ke kampung atas permintaan masyarakat seperti yang diberitakan oleh media beritalia.com yang mengikuti perjalanan bhaksosnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Lia Istifhama, hal itu dilakukan secara spontan bersama para relawannya dengan cara mengumpulkan dana seadanya dari para relawan dan dibelikan masker serta cairan untuk penyeprotan.

” Ini upaya kami dalam rangka ikut peduli dan menjaga Kota Surabaya serta untuk meringankan warga kota Surabaya serta selalu kami himbau agar tenang dan menghadapi wabah virus corona ini bersama-sama ” Pungkas Lia Istifhama dengan senyum Keibuannya.

Ketua Perempuan Tani HKTI Jatim, yang juga keponakan Gubernur Jawa Timmur Khofifah Indar Parawansa ini juga aktif diberbagai organisasi dan selalu menyepatkan diri jika diundang.

Namun sejak datangnya wabah virus corona Covid-19 ini, Lia Istifhama komitmen bersama relawwannya untuk fokus terhadap upaya melawan virus yang berbahaya ini.

www.beritalima.com

” Kami saat ini fokus untuk Sinergi antar para relawan serta melakukan dan tindakan nyata dalam hal penanganan Covid-19 di Surabaya, Saat ini bukan waktunya bicara Pilwali Surabaya, mari Saatnya perkuat untuk bersaa-sama dan bergotong-royong melakukan aksi nyata untuk membebaskan Surabaya dari status zona merah menjadi zona aman dari Corona, Ini butuh kerja keras dan kerjasama semua pihak,” pungkas Ning Lia.

Ning Lia menyebutkan, Relawannya menyediakan alat semprot dan cairan disinfektan secara mandiri dari hasil gotong royong .

Tim penanganan covid-19 Relawan Ning Lia Kota Suraaya menyasar ke sejumlah tempat padat penduduk untuk melakukan penyemprotan.
Perkammpungan menjadi objek utama dalam penyemprotan.

Menurutnya, penanganan covid-19 ini memang tidak tidak bisa dilakukan secara sepihak.

Pemerintah, masyarakat, dan stakeholder lain harus bergotong royong melakukan penanganan bersama, tutup Lia. (rr)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait