Relawan Q-A Benjeng Bersatu Ngopi Bareng, Ini Yang Dibahas

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com | Sudarpaku selaku penasehat relawan Q-A Benjeng Bersatu, bincang bincang bersama relawan pendukung Qosim-Alif di Posko Relawan Q-A Bersatu, Jalan Raya Jogodalu KM 25. Minggu  (11/10), kemarin.


Pertemuan yang terkesan santai itu dilakukan bersama relawan simpatisan pendukung Q-A yang turut dihadiri oleh H. Suripno selaku bendahara relawan Q-A Benjeng Bersatu untuk menyampaikan masukan dan kendala yang ada di lapangan.


“Kehadiran saya disini akan menampung aspirasi dari relawan,” tutur Sudarpaku.
H. Suripno selaku pengendali dan bendahara relawan Q-A Benjeng Bersatu mengatakan, jika ngopi bareng itu akan terua intens dilakukan untuk koordinasi sesama relawan Q-A.


“Perbincangan santai ini bukan hanya sampai disini saja, perbincangkan santai berikutnya juga akan kita laksanakan lagi,” kata H. Suripno.
“Jangan sampai berpindah haluan, sekali mengangkat bendera tetap angkat bendera,” tambahnya.


Sementara itu, Koordinator lapangan relawan Q-A Kabupaten Gresik, Imam Syafii, yang didampingi wakilnya, Wahyudi, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung pasangan Qosim-Alif sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik.


“Kita sudah sepakat untuk memenangkan Qosim – Alif ( QA) pada Pilkada Gresik 9-12-2020 bersama semua anggota kita. Kita akan terus sosialisasikan program program atau gagasan yang sudah disiapkan oleh Bapak Qosim dan  Dokter Alif,” ucap Imam Syafii. (wj).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait