Relawan TPC Jusuf Rizal Optimis Keputusan MK Jokowi-Amin Presiden 2019-2024

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ketua Relawan The Presiden Center Proja (Pro Jokowi-Amin) dan Sekaligus Ketua Relawan Serikat Pekerja KSPSI, HM. Jusuf Rizal optimis hasil gugatan Mahkamah Konstitusi (MK) menghantarkan Paslon 01 Jokowi-Amin menjadi Presiden 2019-2024. Namun demikian hasil akhirnya menunggu keputusan resmi MK

“Kami yakin keputusan MK akan menolak gugatan Tim Prabowo-Sandi karena setelah mengikuti persidangan-persidangan tidak ditemukan yang disebut TSM (Terstruktur, Sistimatis dan Masif). Bahkan bukti-bukti yang disebut curang tidak substantif,” tegas Jusuf Rizal ketika ditanya usai mengikuti Halal Bi Halal Forum Relawan Jokowi-Amin di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Menurut Pria yang juga menjabat Wakil Ketum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) itu, selama persidangan banyak saksi -saksi yang dihadirkan pemohon tidak dapat membuktikan adanya TSM itu. Banyak saksi justru beropini kearah TSM tapi tidak memiliki bukti-bukti yang valid.

“Kami para relawan Jokowi-Amin meyakini pasangan 01 Jokowi-Amin bisa memimpin Indonesia 2019-2024 dan MK akan menolak Petitum pihak Prabowo-Sandi. Namun demikian apapun keputusan MK diharapkan semua pihak legowo untuk menerima apapun keputusan MK. Mari berdemokrasi dan berpolitik secara dewasa,” tegas pria kader NU berdarah Madura-Batak itu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *