REMUDI Harus Bekerja Keras Memenangkan IRWANDI-NOVA

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Tim Rerlawan Muda Irwandi (REMUDI) siap untuk bekerja keras untuk Wilayah Bireuen, sistem relawan ini, melakukan rapat untuk perkuat Tim tingkat 17-Kecamatan se-Kabupaten Bireuen, untuk memenangkan pasangan calon Irwandi-Nova.  

Calon untuk Gubernur Aceh pada Pilkada 2017 mendatang. Rapat yang dihadiri seluruh tim kecamatan yang ada di Kabupaten Bireuen ini, sejumlah 17 Kecamatan yang dilakukan pertemuan di kantor Irwandi Center, Selasa (20/12/2019) kemaren.
Muhajir selaku ketua Tim Relawan Muda Irwandi-Nova, kepada Beritalima.com mengatakan, dalam rapat tersebut dengan seluruh anggota tim, dalam rapat penyampaian tersebut kepada seluruh tim yang hadir , “Kita TIM REMUDI Bireuen, wajib berkerja keras, untuk memenangkan Irwandi-Nova,”priode 2017-2022, pada hari “H” 15 Fepbruari mendatang, “tegas Muhajir dalam rapat.  
Muhjir menambahkan, “untuk bekerja keras dan terus memperbanyak anggota tim,” Irwandi telah terbukti selama jadi gubernur benar-benar lebih peduli pada rakyat miskin, peduli pada pasca bencana, peduli kepada pendidikan di Aceh.  
Maka kita selaku muda-mudi Bireuen khususnya, harus siap untuk memenangkan sosok Irwandi-Nova,  ingat JKA maka ingat Irwandi, rakyat sudah mengerti bagaimana Irwandi dan kerja nyatanya yang lalu, ungkap Muhajir. (Abdullah Peudada)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *