Rencana Kerja Pemkab PALI Tahun 2023

  • Whatsapp
Musrembang Rencana kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

PALI, beritaLiam.com| Rencana kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bertemakan “Penyelenggaraan Tata Pemerintahan Yang Baik Dan Profesional Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat”.

Giat tersebut bertempat di depan kantor camat Talang Ubi Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumatera Selatan (Sumsel), Jum’at (18/02/22).

Emilia Ssos Msi dalam pidatonya beliau “antusias mengajak warga Talang ubi untuk selalu mengedepankan musyarawah mufakat dalam setiap kebijakan, ungkap Emilia jangan hal yang kecil menghambat sebuah keputusan,” jelasnya.

Aswawi Mansyur mewakili DPRD Kabupaten PALI mengatakan dalam sambutanya “menitik beratkan peningkatan ekonomi masyarakat agar Talang Ubi bisa bangkit lebih cepat dalam pemulihan ekonomi jelasnya, hadir juga dalam acara tersebut Husni Thamrin, Safirin Hendri, Hoirillah.

Meity Etika SE MSi sekretaris Bapeda mewakili Bupati Kabupaten PALI memaparkan “untuk rencana pembangunan jangka pendek salah satu adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, juga pemulihan ekonomi masyarakat, ungkap Meity yang langsung membuka secara resmi Musrenbang Kecamatan Talang Ubi.

Selanjutnya di paparkan oleh Bapeda kondisi terkini PALI di antaranya IPM terlihat rendah dan peningkatan angka kemiskinan walaupun sedikit peningkatan tersebut , jelasnya, Sementara pertumbuhan ekonomi sebesar 0,28 persen persen dari pertumbuhan ekonomi tahun kemarin 6 persen, itu terjadi di tingkat provinsi juga jelas tenaga ahli Bapeda yang membacakan evaluasi Bapeda.

Musrenbang Kecamatan Talang ubi di hadiri Koramil Talang Ubi Kapolsek OPD dinas terkait dan Lurah dan para Kepala desa se Kecamatan Ubi.
Laporan : M Susanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait