Resepsi Pernikahan Indah & Herro Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
R. Arya Herro Kusuma Buditama & Indah Andhita Ningrum Saat Resepsi Pernikahan di Gedung Pandansari (9/7/2017)

SURABAYA, beritaLima.com – Indah Andhita Ningrum yang biasa di panggil Indah putri dari pasangan Moch. Affandi dan Lilies Maryana, S.Pd, SD. Telah mengakhiri masa lajangnya dengan mengarungi bahtera kehidupan bersama pria yang disuntingnya R. Arya Herro Kusuma Buditama yang biasa dipanggil Herro, Putra dari pasangan dr. H. Sukardji dan dr. Hj. Rr. Enny Laraswati EMRS.

Resepsi pernikahan kedua mempelai Indah Andhita Ningrum bersama R. Arya Herro Kusuma Buditama berlangsung di Gedung Pandansari, Jl. Raya Kandangan no. 17 Surabaya, Minggu (09/07/ 2017).

Melengkapi kebahagiaan yang akan menjadi kenangan hidup sepanjang zaman, Moch. Affandi didampingi istri tercintanya Lilies Maryana, S.Pd, SD pun menyandingkan kedua mempelai itu dalam acara yang dihadiri oleh ratusan undangan dari kolega, sahabat dan rekan kedua mempelai” sebagai ungkapan rasa syukur serta berbagi kebahagiaan bersama seluruh kerabat, relasi, handaitaulan serta sanak saudaranya.

Moch. Affandi dan Lilies Maryana mengaku sangat berbahagia atas pernikahan putrinya, dan berharap itu menjadi pernikahan untuk yang pertama dan terakhir kalinya serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

“Terima kasih kepada saudara dan semua pihak yang telah membantu dan memberikan suport pada pernikahan putri kami, Semoga dengan resepsi pernikahan putra dan putri kami menjadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” ungkap Moch. Affandi yang didampingi istrinya Lilies Maryana (9/7) usai resepsi .

Tidak ketinggalan Moch. Efendi, SH CEO beritalima yang datang bersama istrinya Ermin Yuniarti, S.Pd.SD, menghadiri undangan tersebut, adapun Ermin Yuniarti merupakan sahabat karib sejak menjadi Guru di Sekolah SD Asemrowo, dan Ermin sudah menganggap Indah sebagai putrinya sendiri.

Atas Nama keluarga dan beritalima.com kami mengucapkan selamat atas pernikahan Indah & Herro, semoga menjadi keluarga bahagia dan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah.

Baca : Tips Menuju Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah

“Atas Nama keluarga dan Media beritalima.com kami ucapkan selamat dan semoga dalam mengarungi bahtera rumah tangga tentulah terkadang ada gesekan – gesekan dalam rumah tangga, namun kami berharap dapat diselesaikan secara musyawarah dan ikuti tips saya di beritalima.com, Insya Allah akan menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah” Ujar Efendi CEO Beritalima yang didampingi Ermin Yuniarti Istrinya.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *