Resmi Mendaftar Bacaleg ke KPU Touna Partai Golkar Nyatakan Siap Pertahankan Jumlah Kursi Di DPR

  • Whatsapp

Ampana -Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Partai Golkar Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) menyatakan siap mempertahankan jumlah kursi di DPRD yang diraih pada pelaksanaan pesta demokrasi di tahun 2019 lalu yakni 4 kursi.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Touna Ilham Lawidu melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Touna Ashadi disela-sela penyerahan dokumen persyaratan daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kantor KPU Kabupaten Touna, Minggu Malam (14/05/23).

Ashadi berpesan kepada Bacaleg Golkar untuk bisa kerja ikhlas, kerja cerdas dan selalu merendah.

Jadi kami inginkan Bacaleg kami tetap solid bekerja sesuai dengan yang diharapkan untuk kembali mempertahankan kursi saat ini.

“Dari hasil pemeriksaan oleh KPU Kabupaten Touna seluruh berkas telah memenuhi syarat salah satunya yakni keterwakilan perempuan 30 persen,ā€¯jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan Tim Helpdesk KPU Kabupaten Touna bahwa hasil pemeriksaan dukumen daftar bakal calon serta dokumen persyaratan masing-masing bakal calon Golkar ini dinyatakan lengkap dan diterima.

Kedatangan Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar di Kantor KPU Kabupaten Touna berboncengan dengan menggunakan sepeda motor, tanpa iring-iringan dari pengurus serta simpatisan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait