Resto Rindu Minang Hadir di Kota Kupang

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com — Pilihan wisata kuliner di Kota Kupang bertambah satu lagi. Namanya Resto Rindu Minang. Resto Rindu Minang menyajikan menu masakan Padang.

Alamatnya di Jalan Pegangsaan Perintis Kemerdekaan 1, No. 2 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT.

Rumah Makan Rindu Minang ini mendatangkan tenaga Chef langsung dari Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat.

Resto itu diresmikan oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Aldinan R. J. H. Manurung, selaku Pembina Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Kupang, yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon di udara, pada Rabu (10/7/2024).

Peresmian Resto Rindu Minang itu, juga sekaligus resminya beroperasi Apotek Amalthea yang masih dalam satu gedung dengan Resto Rindu Minang.

Setelah diresmikan dilanjutkan dengan ibadah syukuran yang dipimpin Pdt. Dr. Sarlinda A. Kisek, S.Si-Teol, M.Si dari Jemaat GMIT Maranatha Oebufu.

Herry Zadrak Kotta, selaku pemilik Resto Rindu Minang, dan Apotek Amalthea, menyampaikan terima kasih kepada undangan yang menghadiri acara peresmian Resto dan Apotek.

Ia mengatakan, Chef satu orang didatangkan dari Tanah Datar, Sumatera Barat, dan satu orang Manajer dari Bandung, Jawa Barat untuk mengelola hospitality anak-anak kita. “Kita betul-betul mendidik mereka dengan kasih sayang, lembut dan mereka sudah berubah. Ini yang kita harapkan, sehingga ada satu legasi bagi anak-anak kita dengan bekerja di sini mereka sudah terampil”, katanya.

Dikatakan Herry Kotta, Resto Minang menyediakan tempat sembahyang. Saat ini, Resto Minang memiliki 10 orang karyawan.

“Sore hari ini kita undang janda, duda dan yatim piatu yang sudah dijadwalkan, yaitu jam 4 40 orang, jam 5 40 orang, jam 6 40 orang, dan jam 7 40 orang”, kata dia menambahkan.

Ia menambahkan, Apotek Almathea memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis, yakni asam urat, kolestrol, dan mengukur tekanan darah. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait